IKUTI
Layanan Kami : Talangan Haji, Badal Haji, Badal Umroh, Paket Umroh dan Haji Plus
  • 7 bulan yang lalu / Pendaftaran Badal Haji tahun 1445 H/2024 kami buka terakhir hingga 6 Juni 2024
Tahun 2024 Punya Nomor Porsi Haji

Tahun 2024 Punya Nomor Porsi Haji

Oleh : admin - Kategori : Layanan Haji & Umroh
24
Jan 2024

Sahabat hajinesia.id kita ketahui saat ini antrian haji reguler porsi Kantor kementerian Agaman Republik Indonesia sangatlah panjang bahkan di kota atau kabupaten ada yang antriannya hingga lebih dari 30 tahun, walaupun setiap tahunnya pemerintah Arab Saudi sudah menambah kuota jemaah haji tetap antrian semakin panjang, karena antusias penduduk Indonesia yang mayoritas beraga Islam membuat salah satu penyebab kuota pendaftaran Haji di Indonesia selalui membludak yang tidak imbang dengan jumlah porsi haji yang di berikan oleh pemerintah Arab Saudi untuk Indonesia.

Semoga di tahun 2024 ini seluruh sahabat hajinesia bisa daftar haji lebih dini dan dapatkan nomor antrian selagi masih muda. Jika sahabat sahabat semua terkendala tidak bisa daftar haji dengan setoran awal 25 juta/ Jemaah, hajinesia memberi solusi tepat untuk sahabat hajinesia, program perencanaan haji ini hanya 1 Juta dapat nomor antrian haji.

Rencanakan daftar Haji sejak dini, dapatkan porsi haji lebih cepat, karena antrian haji semakin panjang, jangan daftar haji menunggu tua. DP 1 Juta Pilihan tenor mulai 1 tahun hingga 5 tahun.

Daftar mudah, di dampingi hingga pemorsian haji dan dapatkan SPPH, daftar sekarang juga selagi kuota tersedia.

Hub. 0822-4000-1255

wa.me/6282240001255

Dapatkan juga layanan Badal Haji dan Badal Umroh untuk badalkan keluarga yang sudah meninggal dunia, yang di laksanakan oleh Muqimin Makkah Al Mukaromah yang amanah.

Layanan kami yang lain :

  1. Paket Umroh
  2. Haji Plus
  3. Badal Haji
  4. Badal Umroh

https://hajinesia.id

0 Komentar